Gacor di Piala Dunia 2022, PSV Eindhoven Naikkan Harga Cody Gakpo

Serafin Unus Pasi | 7 Desember 2022 21:55
Gacor di Piala Dunia 2022, PSV Eindhoven Naikkan Harga Cody Gakpo
Ekspresi Cody Gakpo usai membobol gawang Qatar, Selasa (29/11/2022) (c) AP Photo/Moises Castillo

Bola.net - Ada kabar kurang baik datang bagi Manchester United dan Real Madrid. Penyerang incaran mereka, Cody Gakpo kini harganya melejit di bursa transfer musim dingin.

Dua musim terakhir, nama Gakpo mulai ramai dibicarakan khususnya di Belanda. Pasalnya sang pemain menunjukkan ketajaman yang ciamik di lini serang PSV Eindhoven.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk membajak sang pemain dari raksasa Eredivisie itu. Belakangan nama Real Madrid juga kepincut atas pemain 23 tahun tersebut.

Dilansir Foot Mercato, Manchester United dan Real Madrid harus siap tekor mendadak. Karena PSV Eindhoven bakal menaikkan harga jual sang pemain.

Simak situasi transfer Gakpo di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bersinar di Piala Dunia 2022

PSV Eindhoven dilaporkan berencana untuk menaikkan harga jual Gakpo berdasarkan performa sang pemain di Piala Dunia 2022.

Louis van Gaal memasukkan nama Gakpo dalam daftar timnya yang tampil di Piala Dunia 2022. Dimainkan jadi starter sejak pertandingan pertama, Gakpo tampil ciamik dengan mengemas tiga gol dari empat pertandingan.

PSV menilai performa apik Gakpo itu layak mendapatkan apresiasi lebih. Itulah yang menjadi dasar mereka menaikkan harga jual sang pemain.

2 dari 4 halaman

Naik 50%

Laporan itu mengklaim PSV tidak tangggung-tanggung dalam menaikkan harga jual penyerang 23 tahun itu.

Awalnya Gakpo bakal dibanderol di angka 50 juta Euro. Raksasa Eredivisie itu kini menaikkan harganya menjadi 75 juta Euro.

Kenaikan 50% mahar Gakpo ini dirasa layak oleh PSV karena sang striker menunjukkan performa yang ciamik tidak hanya di Piala Dunia 2022 tetapi juga di level klub.

3 dari 4 halaman

Fokus ke Belanda

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Gakpo menegaskan bahwa ia tidak mau terlalu memikirkan spekulasi masa depannya.

Ia menyebut bahwa ia saat ini fokus ingin membawa Belanda jadi Juara Piala Dunia 2022, di mana saat ini Die Oranje sudah menembus babak perempat final.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR