FOLLOW US:


Gagal di MU, David Moyes Masih Ingin Latih Tim Elit

09-10-2017 11:50

 | David Moyes

Gagal di MU, David Moyes Masih Ingin Latih Tim Elit
David Moyes © AFP

Bola.net - David Moyes mengungkap bahwa ia cukup selektif dalam menentukan pekerjaan berikutnya, karena ia ingin membangun reputasi sebagai manajer top.

Pria 54 tahun meraih suksesnya di Everton, namun kegagalan di Manchester United, Real Sociedad, dan Sunderland, membuat pria Skotlandia kini diragukan reputasi dan kemampuannya.

Moyes kabarnya sudah menolak sejumlah tawaran menarik dari luar negeri, karena ia ingin memperbaiki reputasi yang sudah rusak, empat tahun sejak menukangi tim Old Trafford.

Eks bos Preston North End itu mengatakan di The Mirror: "Saya mendapat beberapa penawaran menarik - satu baru datang beberapa pekan lalu - dan saya amat mempertimbangkannya."

David Moyes

"Kebanyakan datang dari luar negeri dan meski saya senang bekerja bersama Real Sociedad di Spanyol, saya ingin memastikan pekerjaan saya berikutnya memenuhi semua syarat."

"Setelah apa yang terjadi di Sunderland, saya ingin sesuatu yang bisa memberi saya kesempatan untuk benar-benar membangun sesuatu. Saya melakukan itu di Everton. Mereka membiarkan saya ada di level di mana saya akhirnya dipertimbangkan untuk menangani tim top."

"Saya ingin melihat apakah saya bisa seperti itu lagi, karena reputasi saya sedikit ternoda oleh apa yang terjadi di empat tahun terakhir."