Gagal di United, Moyes Ingin Bangun Kembali Kariernya

18-10-2014 05:42

 | David Moyes

Gagal di United, Moyes Ingin Bangun Kembali Kariernya
Moyes berharap akan dapat kesempatan baru. © AFP

Bola.net - David Moyes menegaskan bahwa kariernya belum habis. Moyes masih merupakan sosok yang ambisius, dengan pandangan sukses di level tertinggi.

Moyes gagal mewujudkan visi itu ketika mendapatkan kesempatan di Manchester United. Karena itu, ia berharap jika mendapat kesempatan baru, di klub lain, ia bisa kembali mewujudkan ambisinya.

"Saya adalah orang yang ambisius. Saya tidak akan meninggalkan Everton jika tidak bergabung dengan klub yang ambisius. United memberikan kesempatan itu. Semua tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Jadi, saya berharap jika mendapat kesempatan menangani klub, saya akan bisa membangunnya dengan baik," harap Moyes seperti dilansir BBC.

Salah satu modal yang dibanggakan Moyes adalah kemampuannya mengenali bakat pemain muda. Hal ini sudah terbukti di Everton saat ia mengorbitkan beberapa pemain muda menjadi pemain berkelas.

"Saya handal dalam menemukan bakat muda. Bukan cuma pemain junior, saya juga bisa menilai bakat pemain dengan baik. Selama bertahun-tahun, saya membawa banyak pemain ke Everton. Semua berjalan dengan baik. Saya ingin sukses lagi dalam kesempatan berikutnya." (bbc/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -