Gagal Juara Serie A, Pelatih Inter Ucapkan Selamat ke Milan

Aga Deta | 23 Mei 2022 10:37
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memberikan selamat kepada rival sekotanya AC Milan setelah berhasil memenangkan Scudetto. Namun dia tetap mengapresiasi perjuangan para pemainnya.

Inter berhasil mengalahkan Sampdoria 3-0 di pekan terakhir Serie A, Minggu (22/5/2022) malam WIB. Akan tetapi, kemenangan itu tidak berhasil membuat Nerazzurri mempertahankan gelar Serie A.

Pasalnya, pada saat yang bersamaan, Milan meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo. Mereka menang berkat dua gol Olivier Giroud dan satu gol Franck Kessie.

Rossoneri pun mengakhiri musim di peringkat pertama dengan 86 poin. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut unggul dua poin dari Inter.

1 dari 3 halaman

Apresiasi Pemain

Inzaghi tetap memberikan apresiasi untuk pasukannya meskipun gagal mempertahankan Scudetto. Dia pun tak lupa mengucapkan selamat kepada skuatnya atas musim yang luar biasa ini.

"Penghargaan besar untuk grup ini; itu adalah musim yang luar biasa yang bisa menjadi luar biasa. Tepuk tangan yang kami dapatkan di akhir dari para penggemar di stadion benar-benar luar biasa," kata Inzaghi di situs resmi klub.

“Kami mengakhiri musim liga dengan 84 poin: itu hasil yang bagus, jadi saya mengucapkan selamat kepada para pemain."

2 dari 3 halaman

Selamat Kepada Milan

Inzaghi juga menyampaikan ucapan selamat kepada Milan yang keluar sebagai juara Serie A musim 2021/22 ini.

"Selamat juga kami sampaikan kepada Milan," tutur Inzaghi.

"Itu adalah duel yang bagus. Kami bertemu empat kali di musim ini, kami mengalahkan mereka di piala. Kredit untuk mereka."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR