FOLLOW US:


Gagal ke Real Madrid, Christian Eriksen Bidik Pindah ke Manchester United

23-06-2019 10:20

 | Christian Eriksen

Gagal ke Real Madrid, Christian Eriksen Bidik Pindah ke Manchester United
Christian Eriksen © AFP

Bola.net - Playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen bergerak cepat setelah ia gagal pindah ke Real Madrid. Sang playmaker diberitakan tertarik untuk membela Manchester United di musim depan.

Eriksen yang sebelumnya diberitakan menarik perhatian Real Madrid dipastikan gagal pindah ke Santiago Bernabeu. Tim asal Ibukota Spanyol itu sudah mendatangkan Eden Hazard yang memiliki posisi yang sama dengannya, sehingga ia dipastikan gagal berlabuh ke Spanyol.

Meski gagal pindah ke Real Madrid, Eriksen tetap berhasrat untuk meninggalkan Tottenham. Ia disebut ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya tantangan baru di musim panas ini.

Dilansir The Mirror, Eriksen sudah memiliki satu klub yang ingin ia perkuat di musim panas ini. Ia diberitakna ingin membela Manchester United musim depan.

Eriksen diberitakan sudah lama tertarik membela Manchester United. Ia percaya United memiliki potensi untuk menjadi salah satu raksasa Eropa lagi, sehingga ia tertarik pindah ke Old Trafford.

United juga diberitakan tertarik untuk mendatangkan Eriksen. Mereka mulai mengantisipasi kepergian Paul Pogba, sehingga sosok 27 tahun itu dinilai mampu menghidupkan lini tengah mereka.

Pihak United diyakini akan segera menghubungi pihak Tottenham Hotspur untuk menanyakan kemungkinan transfer sang playmaker di musim panas ini.

Baca situasi transfer Eriksen selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Harga Mahal

United diyakini akan sedikit kesulitan untuk mendatangkan Eriksen di musim panas ini karena harganya yang selangit.

Sang playmaker sejatinya kontraknya sudah hampir habis. Ia akan mengakhiri masa baktinya di London Utara pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Namun CEO Spurs, Daniel Levy diberitakan mematok harga di atas 100 juta pounds untuk Eriksen. Untuk itu United masih berpikir dua kali untuk mendatangkan pemain Timnas Denmark tersebut.