FOLLOW US:


Gagal ke Real Madrid, Mungkinkah Pogba Bermain Setengah Hati untuk MU?

06-08-2019 14:00

 | Richard Andreas

Gagal ke Real Madrid, Mungkinkah Pogba Bermain Setengah Hati untuk MU?
Paul Pogba saat beraksi di derby Manchester di Old Trafford. © AP Photo

Bola.net - Paul Pogba diyakini bakal terus membuktikan kemampuan terbaiknya untuk Manchester United usai gagal angkat kaki ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pogba tetap pemain terbaik dalam skuad MU yang sekarang.

Real Madrid sudah berusaha mendapatkan Pogba dalam beberapa pekan terakhir, tapi negosiasi dengan MU berjalan alot. Tenggat transfer Premier League juga semakin dekat, Pogba semakin jauh dari jangkauan Madrid.

Pogba sudah pernah mengutarakan hasratnya meninggalkan Old Trafford. Namun, setelahnya Pogba lebih banyak diam. Dia tidak mau memperkeruh situasi.

Sikap Pogba inilah yang mengidikasikan dia tidak akan membuat ulah lagi jika gagal ke Madrid. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Dedikasi Pogba

Analis ESPN FC, Shaka Hislop tidak mau meragukan dedikasi Pogba. Dia yakin Pogba adalah profesional sejati yang tetap akan memberikan kemampuan terbaiknya meski gagal pindah ke Santiago Bernabeu.

"Saya kira Paul Pogba akan tetap memberikan kemampuan terbaiknya jika tetap bertahan di Manchester United," kata Hislop.

"Sebesar apa pun keinginannya untuk pergi, saya kira dia bukanlah tipe pemain yang akan sengaja bermain buruk dan tidak mau mencoba tampil baik untuk Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United."

2 dari 2

Pembuktian Pogba

Saga transfer Pogba ini sebenarnya membuat publik Old Trafford berang. Kendati demikian, Pogba hanya perlu membuktikan diri dengan bermain sepenuh hati, membuat assists, dan mencetak beberapa gol demi memenangkan kembali hati fans MU.

"Dia akan terus memberikan kemampuan terbaiknya. Dia tidak dalam performa terbaiknya musim lalu, tetapi saya kira itu adalah hasil dari kekecewaannya dengan klub atau bentuk protes di lapangan," sambung Hislop.

"Itu hanya masalah dia tidak bermain baik," tutupnya.