Gagal Maning! Harry Kane Tolak Kans Gabung Manchester United

Serafin Unus Pasi | 14 April 2022 20:40
Penyerang Tottenham, Harry Kane melakukan selebrasi setelah membobol gawang Everton di lanjutan Premier League pekan 28. (c) AP Photo

Bola.net - Asa Manchester United untuk meminang Harry Kane dilaporkan kembali menemui kegagalan. Bomber Tottenham itu dikabarkan menolak pinangan MU untuk pindah di musim panas nanti.

Manchester United saat ini memiliki misi mencari striker baru. Ini disebabkan mereka butuh sosok yang bisa menggantikan Edinson Cavani yang cabut di musim panas nanti.

Salah satu nama yang digosipkan jadi incaran MU adalah Harry Kane. Pemain yang langganan digosipkan pindah ke MU itu lagi-lagi menjadi target transfer Setan Merah di musim panas nanti.

The Mirror melaporkan bahwa MU kemungkinan besar gagal lagi untuk meminang sang striker. Karena ia menolak beranjak dari London Utara.

Simak situasi transfer Kane di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sudah Jengah

Menurut laporan itu, Kane sebenarnya sudah jengah dan ingin angkat kaki dari Tottenham.

Ini disebabkan Tottenham tidak kunjung berprestasi. Ia kesal melihat timnya yang tidak punya progres yang jelas.

Di sisi lain, Antonio Conte juga dirumorkan bakal cabut di musim panas nanti. Sehingga Knae santer digosipkan akan cabut.

2 dari 4 halaman

Berhasil Ditahan

Namun laporan itu mengklaim bahwa Tottenham berhasil meyakinkan Kane untuk bertahan.

Ini disebabkan mereka akan menunjuk manajer baru di musim panas nanti. Manajemen The Lillywhites dikabarkan akan merekrut Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka.

Kane sendiri sangat enjoy bekerja dengan Pochettino di periode pertamanya. Jadi ia siap bertahan di London Utara pada musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Bukan Prioritas

Manchester United dilaporkan tidak terlalu pusing jiak Kane menolak pinangan mereka. Pasalnya sejak awal Kane bukan prioritas mereka di musim panas nanti.

MU dilaporkan fokus mencari striker muda potensial, di mana nama Darwin Nunez belakangan jadi incaran utama Setan merah.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR