FOLLOW US:


Gagal Naik ke Peringkat Tiga, Harry Maguire: Ayo Bangkit, MU!

14-07-2020 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Gagal Naik ke Peringkat Tiga, Harry Maguire: Ayo Bangkit, MU!
Bek Manchester United, Harry Maguire (kiri). © AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester United, Harry Maguire meminta timnya untuk tidak larut dalam kesedihan usai ditahan imbang Southampton. Maguire menyebut bahwa Setan Merah harus bangkit dan berjuang agar bisa finish di zona Liga Champions.

Dini hari tadi, Manchester United memiliki peluang emas. Jika mereka mengalahkan Southampton, Setan Merah bisa naik ke peringkat tiga klasemen sementara EPL setelah Chelsea dan Leicester kalah di akhir pekan kemarin.

Namun United ternyata hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Southampton. Alhasil mereka masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara EPL.

Maguire mengakui bawah dua poin yang hilang di Old Trafford itu tergolong krusial untuk tim mereka. "Tentu, hari ini kami kehilangan sebuah kesempatan," beber Maguire kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek tengah Mu itu di bawah ini.

1 dari 3

Kecewa Besar

Maguire menyebut bahwa ia dan rekan-rekan setimnya mengalami kekecewaan berat usai ditahan imbang Southampton.

Ia menilai timnya sudah berjuang keras, namun sayang kemenangan mereka harus digagalkan di menit-menit akhir pertandingan.

"Kami bermain di Old Trafford dan kami ingin memenangkan semua pertandingan yang kami mainkan, jadi malam ini kami mengincar tiga poin. Namun hari ini kami gagal mendapatkan tiga poin itu dan kami benar-benar merasa kecewa saat ini."

2 dari 3

Harus Bangkit

Namun Maguire menegaskan bahwa timnya tidak boleh berkecil hati dengan hasil imbang ini.

Ia percaya MU masih bisa lolos ke Liga Champions sehingga ia meminta timnya untuk bangkit dan berjuang di sisa musim ini.

"Kami harus bangkit dari situasi ini dan kami akan menghadapi sejumlah pertandingan besar setelah ini. Kami harus mengincar tiga poin di semua pertandingan tersebut." ujar eks bek Leicester City tersebut.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu dua pertandingan di pekan ini.

Mereka akan menghadapi Crystal Palace di pertandingan pekan ke-36 EPL sebelum menghadapi Chelsea di semifinal FA Cup.

(Sky Sports)