Galau di Juventus, Chelsea Coba Bajak Matthijs De Ligt

Serafin Unus Pasi | 7 Juni 2022 19:01
Pemain Juventus, Matthijs de Ligt (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Ada peminat baru untuk jasa Matthijs De Ligt di musim panas ini. Bek Juventus itu dilaporkan masuk dalam radar transfer Chelsea.

De Ligt adalah salah satu pemain kunci Juventus saat ini. Ia menjadi andalan Max Allegri di jantung pertahanan Bianconeri pada musim lalu.

Baru-baru ini, De Ligt mengaku kurang bahagia di Juventus. Ia tidak senang melihat bagaimana Juventus finish di peringkat 4 dua musim beruntun, sehingga ia enggan memperbaharui kontraknya saat ini.

talkSPORT mengklaim bahwa situasi De Ligt ini dipantau Chelsea. The Blues tertarik memboyong sang bek tengah di musim panas ini.

Simak situasi transfer De Ligt di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Bek Tengah

Chelsea dilaporkan sangat membutuhkan bek tengah di tim mereka pada musim panas ini. Karena mereka ditinggal banyak bek mereka.

Andreas Christensen dan Antonio Rudiger sudah dikonfirmasi cabut dari Chelsea. Sementara Cesar Azpilicueta dikabarkan bakal menyusul.

Itulah mengapa Tuchel menginginkan De Ligt. Ia percaya bek Timnas Belanda itu bisa jadi pilar yang tangguh untuk pertahanan mereka.

2 dari 4 halaman

Mulai Dekati

Laporan itu mengklaim Tuchel sudah meminta manajemen Chelsea membuka pembicaraan dengan perwakilan Juventus.

Manajemen Chelsea sudah mengutarakan ketertarikan mereka pada De Ligt kepada manajemen Juventus. Mereka ingin sang bek bisa pindah ke Stamford Bridge di musim panas ini.

Namun Juventus masih belum mau mengiyakan tawaran itu. Mereka masih ingin meyakinkan De Ligt untuk meneken kontrak baru.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Jika Juventus terpaksa menjual De Ligt, maka Chelsea harus siap keluar uang dalam jumlah yang sangat banyak.

Si Nyonya Tua dilaporkan hanya mau menjual sang bek di angka 80 juta Euro pada musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR