FOLLOW US:


Gallas Sambut Laga Lawan Henry

31-07-2012 15:38

 | William Gallas

Gallas Sambut Laga Lawan Henry
Gallas tak sabar bertemu Henry. AFP

Bola.net - Defender Tottenham, William Gallas tak sabar ingin segera bertanding melawan mantan rekannya, Thierry Henry di Amerika.

Gallas dan Henry dikenal dekat sejak belia. Keduanya sama-sama lulusan akademi Clairefontaine, serta menjadi bagian dari skuad Prancis saat menjuarai Piala Konfederasi tahun 2003.

Kini keduanya siap dipertemukan kembali, dengan diadakannya laga uji coba antara Tottenham menghadapi New York Red Bulls dalam rangkaian jadwal pra musim Spurs di Amerika.

"Akan menyenangkan bisa bertemu dengannya lagi," ujar mantan defender Arsenal tersebut.

"Saya kenal dia sejak usia 13 tahun. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia dan kini ia di Amerika. Jadi saya bisa mengatakan bahwa semua orang menghormati apa yang ia lakukan di sepak bola."

Pemain 34 tahun tersebut lalu sedikit mengingat reaksi Henry ketika mengetahui dari media bahwa Gallas telah bergabung dengan Tottenham, rival Arsenal.

"Anda tahu ia adalah bintang besar untuk Arsenal. Ketika saya bergabung dengan Tottenham, ia mengingatkan saya mengenai sebuah komitmen. Itu adalah hal yang sangat lucu," candanya. (sw/atg)