FOLLOW US:


Ganggu Madrid, Juve Ikut-ikutan Kejar Pogba

29-04-2019 14:30

 | Paul Pogba

Ganggu Madrid, Juve Ikut-ikutan Kejar Pogba
Paul Pogba © AP Photo

Bola.net - Juventus dikabarkan siap meramaikan pemburuan Paul Pogba dari Manchester United di bursa transfer musim panas nanti. Juve percaya mengembalikan Pogba bakal mendongkrak kekuatan skuat mereka saat ini.

Masa depan Pogba di MU mulai abu-abu. Kabarnya, dia sudah tidak nyaman membela Setan Merah dan siap hengkang ke Real Madrid. Pogba ingin mewujudkan mimpinya bermain di bawah bimbingan Zinedine Zidane.

Bos MU, Ole Gunnar Solskjaer berulang kali membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa Pogba bakal melakukan segalanya untuk bertahan. Namun, tampaknya komentar Solskjaer itu hanya berusaha menenangkan rumor yang sudah telanjur meluas.

Bagaimana situasi teranyar Pogba? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Harga Pogba

Menurut The Guardian, Juve bakal mendatangkan Pogba jika mampu menjual dua atau tiga pemain. Si Nyonya Tua memerlukan dana besar untuk memenuhi tuntugan MU sebesar 130 juta euro.

MU sebenarnya ingin menahan Pogba, tetapi penampilan Pogba musim ini membuat mereka ragu. Pogba kemungkinan bakal pergi jika MU gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Di sinilah Madrid hadir sebagai jawaban. Madrid merayu Pogba dengan nama besar Zidane dan kualitas klub terbaik di dunia. Kabarnya Madrid siap membeli Pogba jika MU mau sedikit menurunkan tuntutan mereka.

2 dari 2

Agen Pogba

Juventus disebut baru saja bertemu dengan agen Pogba, Mino Raiola untuk mendiskusikan kemungkinan membeli kembali gelandang Prancis tersebut. Juve berharap Raiola bisa membantu mereka dalam merayu Pogba.

Raiola sendiri mau mencoba mewujudkan harapan Juve untuk membeli kembali pemain yang mereka lepas pada 2016 silam.

Skuat Juve sudah cukup kuat, mereka baru saja menjuarai Serie A, tetapi tetap saja Juve harus berkembang demi mewujudkan asa di Liga Champions.

Sebab itu, Miralem Pjanic dan Douglas Costa bisa saja dijual demi membantu Juve mengejar tanda tangan Pogba, meski sang pemain sendiri lebih memilih Real Madrid.