FOLLOW US:


Gara-gara Paul Pogba, Zinedine Zidane Bertengkar dengan Manajemen Real Madrid

12-07-2019 15:20

 | Serafin Unus Pasi

Gara-gara Paul Pogba, Zinedine Zidane Bertengkar dengan Manajemen Real Madrid
Paul Pogba © MUFC Official

Bola.net - Sebuah fakta terungkap mengenai saga transfer Paul Pogba. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diberitakan tengah bertengkar dengan manajemen Real Madrid untuk perekrutan sang pemain.

Pogba diyakini menjadi salah satu pemain yang akan meninggalkan Manchester United di musim panas ini. Sang gelandang sudah dikonfirmasi oleh sang agen bahwa ia ingin meninggalkan Old Trafford.

Sudah beberapa minggu terakhir Real Madrid santer diberitakan akan mengangkut Paul Pogba. Pelatih mereka, Zidane sudah secara terbuka menyatakan bahwa ia sangat menyukai gaya bermain sang gelandang dan ia tertarik melatih juniornya tersebut.

Namun laporan Sportsmole mengklaim bahwa langkah Zidane untuk merekrut Pogba bakal berjalan sulit. Pasalnya Manajemen Real Madrid tidak mau merekrut sang pemain di musim panas ini.

Manajemen Real Madrid disebut menentang perekrutan Pogba ini. Pasalnya sang pemain memiliki harga yang tinggi, yaitu sektiar 161 juta pounds.

Sementara dana transfer yang dimiliki Real Madrid saat ini sudah hampir habis karena mereka mengeluarkan lebih dari 300 juta Euro di musim panas ini. Mereka takut jika mereka mengeluarkan uang lagi, mereka bisa terkena sanksi FFP.

Namun Zidane masih bersikukuh untuk mendapatkan Pogba di musim panas ini. Alhasil terjadi perdebatan yang panjang antara sang pelatih dan manajemen dan belum menemukan konklusinya.

Simak situasi Pogba di bursa transfer dengan scroll berita ini ke bawah.

1 dari 1

Ikut Pra Musim

Meski diberitakan akan pergi dari United, Pogba tetap menjalankan kewajibannya untuk mengikuti tur pra musim United.

Saat ini ia sedang bersama para penggawa United lainnya di Australia. Besok, mereka bakal menghadapi Perth Glory pada laga uji coba.

Solskjaer sendiri memuji profesionalitas Pogba yang ia sebut tetap berlatih dengan tekun meskipun ingin meninggalkan United.