Gary Neville: Ralf Rangnick Pasti Benci Melihat Buruknya Penampilan Manchester United

Ari Prayoga | 28 Desember 2021 15:55
Manajer Manchester United musim 2021/2022, Ralf Rangnick (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Gary Neville mengklaim bahwa Ralf Rangnick pasti sangat benci melihat buruknya penampilan anak asuhnya di kandang Newcastle, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Manchester United sempat tertinggal terlebih dahulu akibat gol Allan Saint-Maximin di awal babak pertama. Kedudukan ini bertahan hingga pertengahan babak kedua.

Edinson Cavani mencetak gol untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Skor ini pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Manchester United harus puas membawa pulang satu poin dari St. James' Park.

1 dari 3 halaman

Penilaian Gary Neville

Berbicara di Sky Sports seusai laga, Neville pun menilai bahwa Rangnick pasti kesal melihat performa tim asuhannya yang jauh berada di bawah standar.

"Rangnick akan membenci malam ini. Saya pikir Rangnick akan benar-benar khawatir," ujar Neville.

"Sikap, dasar-dasar, ada sesuatu yang tidak beres di sana. Pasti ada masalah yang terjadi. Mereka semua saling memperhatikan, mereka tidak saling membantu, dan semangat ruang ganti sangat penting,"

2 dari 3 halaman

MU Krisis Pemimpin?

Lebih lanjut, Neville juga menilai bahwa skuad Manchester United saat ini cukup mengalami krisis sosok pemimpin. Menurut Neville, sosok Harry Maguire tak cukup berwibawa sebagai kapten.

"Ada krisis kepemimpinan serius yang terjadi; Maguire adalah kapten tapi dia tidak merasa seperti kapten. Ronaldo masuk, dan mungkin membuat Bruno kesal dengan hierarki dalam tim, Cavani datang dari bangku cadangan, pemain senior," tutur Cavani.

"Rasanya tidak seperti campuran yang tepat. Ole kesulitan dengan itu selama beberapa bulan terakhir, dan sekarang Rangnick sedang kesulitan dengan itu. Para pemain itu tidak terlihat bahagia di lapangan, dan mereka harus melakukannya dengan benar."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR