FOLLOW US:


Gary Neville Ramalkan Pemain Ini Sanggup Gantikan Paul Pogba

30-04-2019 19:40

 | Paul Pogba

Gary Neville Ramalkan Pemain Ini Sanggup Gantikan Paul Pogba
Youri Tielemans © LCFC Official

Bola.net - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville memberikan masukan kepada mantan timnya jika mereka kehilangan Paul Pogba di musim panas nanti. Neville percaya sosok Youri Tielemans mampu menggantikan Paul Pogba di lini tengah MU.

Masa depan Pogba di Manchester United tengah diselimuti awan kelabu. Sang gelandang santer diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United sendiri tengah berusaha untuk mempertahankan gelandang Timnas Prancis tersebut. Namun mereka juga mulai menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan gelandang lain di musim panas nanti.

Di mata Neville, sosok Tielemans yang tengah memperkuat Leicester City bakal cocok untuk mantan timnya tersebut. "Saya rasa Leicester akan kesulitan mempertahankan Tielemans," buka Neville kepada Sky Sports.

Baca pemaparan lengkap sang pandit di bawah ini.

1 dari 2

Jadi Incaran MU

Neville percaya bahwa Tielemans adalah pemain dengan potensi yang besar untuk menjadi pemain papan atas dunia di masa depan.

Untuk itu klub seperti Manchester United yang tengah berburu gelandang baru akan sangat tertarik mendatangkan pemain milik AS Monaco tersebut.

"Leicester harus menyadari bahwa ada tim dari enam besar tengah membutuhkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengah mereka. Leicester akan kesulitan untuk mempertahankannya ketika klub ini [Manchester United] benar-benar menginginkan jasanya."

2 dari 2

Jaminan Sukses

Neville juga percaya Tielemans tidak akan menjadi perekrutan yang flop bagi Manchester United di musim panas nanti.

Selain karena harganya yang masih terjangkau, Tielemans juga sudah membuktikan kualitasnya di Premier League sehingga ia dinilai tidak akan kesulitan beradaptasi di MU.

"Dia masih berusia 21 tahun, dan ia bisa dibeli di sekitar harga 40 juta pounds. Dia juga sudah membuktikan dirinya di Premier League, dan saya rasa permainannya di Leicester merupakan sebuah gladi resik baginya." tandasnya.