FOLLOW US:


Gegar Otak, Courtois Dilarikan ke Rumah Sakit

06-10-2014 00:08

 | Thibaut Courtois

Gegar Otak, Courtois Dilarikan ke Rumah Sakit
Courtois dilarikan ke rumah sakit. © AFP
Bola.netBola.net - Thibaut Courtois harus ditarik keluar pada menit ke-23 pertandingan Chelsea melawan Arsenal. Courtois mengalami gegar otak dan tim medis Chelsea tak mau mengambil resiko serta menggantikannya dengan Petr Cech.

Insiden bermula ketika Courtois pada menit ke-10 menjemput bola dari penguasaan Alexis Sanchez di kotak penalti. Courtois sukses mendapatkan bola tetapi Alexis yang terlanjur berlari kencang tak bisa menahan lajunya dan menghantam kepala sang kiper.

Courtois sempat melanjutkan bermain selama 13 menit namun kemudian mengeluhkan pendengarannya yang mulai berkurang. Tim medis Chelsea menyatakan bahwa sang kiper perlu segera mendapatkan perawatan serius dan ditarik keluar.

Setelah sempat diperiksa di ruang ganti, Courtois segera dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami gejala gegar otak. Courtois diangkut ke rumah sakit dengan ambulans yang memang disiapkan di Stamford Bridge.

Chelsea menegaskan bahwa kondisi Courtois tidak parah. Ia dibawa ke rumah sakit sebagai langkah pencegahan untuk menghindari cedera yang lebih serius.