FOLLOW US:


Gelandang Aston Villa Ini Diklaim Mampu Selesaikan Masalah Kreatifitas MU

15-10-2019 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Aston Villa Ini Diklaim Mampu Selesaikan Masalah Kreatifitas MU
Gelandang Aston Villa, John McGinn. © Situs resmi Aston Villa

Bola.net - Sebuah saran diberikan Alan Brazil kepada Manchester United. Ia percaya bahwa gelandang Aston Villa, John McGinn mampu menguraikan masalah kreativitas yang tengah mendera Manchester United.

Musim ini, Manchester United memiliki kendala yang cukup serius dengan lini tengah mereka. Lini tengah MU kurang kreatif dalam mengalirkan bola, sehingga setan merah hanya mampu membuat 9 gol dari 8 pertandingan mereka di ajang EPL.

Banyak pihak menilai bahwa kualitas lini tengah MU saat ini tidak begitu baik. Untuk itu Solskjaer disarankan segera membeli gelandang yang teruji untuk memperbaiki performa tim mereka.

Di mata Brazil, Ginn mampu menyelesaikan masalah United itu. "Bagi saya, dia [McGinn] adalah pemain kelas dunia," ujar Brazil kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap pakar sepakbola Inggris itu di bawah ini.

1 dari 3

Pekerja Keras

Brazil menyebut bahwa Ginn memiliki etos kerja yang sangat baik. Untuk itu ia diyakini bakal sangat berguna bagi lini tengah United.

"Saya sangat suka bagaimana ia terus bekerja keras dan selalu sibuk sepanjang waktu. Dia memiliki mesin yang bagus pada tubuhnya."

"Saya sempat kesal karena saya merasa Celtic akan mendapatkannya. Namun untung ada sesuatu yang terjadi, sehingga saya senang melihatnya bermain di Inggris."

2 dari 3

Tambahan yang Bagus

Brazil juga percaya bahwa United saat ini memang membutuhkan gelandang yang bisa memecah kebuntuan dengan umpan-umpan yang bagus. Ia percaya bahwa Ginn bisa menjadi solusi untuk masalah United tersebut.

"Enam minggu yang lalu Manchester United sangat tertarik untuk mendatangkannya. Saya tidak ragu mengatakan bahwa ia sangat sempurna untuk United."

"McGinn akan membuat publik Old Trafford kembali bergairah. Ia memiliki energi, antusiasme dan kemampuan yang hebat." ia menambahkan.

3 dari 3

Performa Apik

Musim ini McGinn memberikan performa yang apik bagi lini tengah Aston Villa.

Ia tercatat mengemas 3 gol dan 1 assist di delapan laga EPL musim ini.

(talkSPORT)