FOLLOW US:


Gelandang Chelsea Ingin Hengkang ke MLS

01-06-2013 21:44

 | Yossi Benayoun

Gelandang Chelsea Ingin Hengkang ke MLS
Yossi Benayoun. © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang veteran Yossi Benayoun menyatakan tertarik untuk menjajal kompetisi MLS di Amerika Serikat. Kontrak Benayoun akan habis musim panas ini dan dia bebas meninggalkan Chelsea dengan free transfer.

"Saya sedang mempertimbangkan pilihan yang saya punya. Tapi sejujurnya Amerika menjadi tujuan favorit saya. Saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk datang ke sana dan berkompetisi di MLS. Semoga akan ada kepastian dalam beberapa pekan ke depan," beber mantan pemain West Ham, Liverpool, dan Arsenal ini.

Agen Benayoun, Ronen Katzav mendukung kabar tersebut. "Musim lalu kami nyaris mencapai kesepakatan dengan New York Red Bulls, sekarang kami menjajaki kesempatan itu kembali."

"Selain itu masih ada tawaran dari Spanyol, Jerman, dan Inggris sendiri. Namun Yossi tertarik mencoba hal baru. Sebagai pemain sepakbola, dia ingin menguji mentalitas dengan berpindah ke negara lain, cara hidup yang lain dan juga kompetisi yang lain. Saya sedang mengusahakan agar hal tersebut tercapai."