FOLLOW US:


Gelandang Portugal Segera Gantikan Yaya Toure

04-04-2017 00:31

 | William Carvalho

Gelandang Portugal Segera Gantikan Yaya Toure
William Carvalho © AFP

Bola.net - Manchester City selangkah lagi disebut akan segera mendapatkan jasa gelandang timnas Portugal, William Carvalho. Nantinya, sosok Carvalho akan dijadikan sebagai pengganti posisi dari Yaya Toure.

Man City saat ini memang harus segera menjadi gelandang baru pengganti Toure. Pasalnya, pemain berusia 34 tahun ini kontraknya akan segera habis pada bulan Juni mendatang. Sejauh ini tidak ada tanda perpanjangan kontrak untuknya.

Dikutip dari Daily Star, Carvalho lah yang akan menggantikan peran Toure di Man City pada musim depan.

Untuk bisa memboyong Carvalho, Man City saat ini sudah menyiapkan mahar transfer senilai 25 juta pounds yang akan diberikan pada Sporting Lisbon. Dana tersebut, sudah sesuai dengan harga yang diminta oleh klub asal Portugal.

Yaya Toure
Hanya saja, langkah Man City ini harus segera dituntaskan dengan sebuah kesepakatan resmi. Pasalnya, beberapa klub lain juga tengah membidik jasa Carvalho. Salah satunya adalah rival Premier League mereka, Arsenal.

Carvalho dipastikan akan pindah dari Sporting pada musim depan. Pada beberapa kesempatan sebelumnya, agen Carvalho, Pere Guardiola, mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun sangat berambisi untuk menjajal karir di Premier League.

Pere Guardiola tak lain adalah saudara dari pelatih Man City, Josep Guardiola. Hal ini membuat peluang Carvalho menjadi milik The Citizen sangat terbuka.