FOLLOW US:


Gelandang Stuttgart Ini Mengaku Dibidik Arsenal

26-10-2017 20:29
Gelandang Stuttgart Ini Mengaku Dibidik Arsenal
Berkay Ozcan © Vfb Stuttgart

Bola.net - Gelandang muda VfB Stuttgart Berkay Ozcan mengungkapkan dirinya jadi target transfer Arsenal di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Gelandang berusia 19 tahun tersebut telah tampil sebanyak 26 kali di semua ajang kompetisi bagi klub Bundesliga tersebut. Penampilan pemain yang tergabung dalam timnas Turki U-21 itu kemudian memancing minat banyak klub.

The Gunners sendiri sudah lama memantaunya. Bahkan mereka sudah mengirim scout untuk melihat peformanya secara langsung di Jerman.

Sekarang, mereka tampaknya sudah membuat keputusan untuk mendatangkan Berkay. Akan tetapi di sisi lain gelandang muda itu sendiri malah masih belum ingin pindah ke Emirates.

"Agen saya dan saya sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal. Arsenal telah memantau saya selama dua tahun terakhir dan mengirim perwakilan untuk menonton pertandingan saya," ungkap Berkay pada beIN Turkey.

"Saya tidak yakin apakah sekarang adalah saat yang tepat untuk bergabung dengan Arsenal, mungkin sedikit terlau dini untuk saya. Saya ingin membuktikan diri di sini dan terus berkembang terlebih dahulu," serunya.

"Akhirnya, Arsenal adalah klub yang ingin saya perkuat di masa depan, insyaallah saya akan mencapai tujuan saya," tegasnya. (bein/dim)