FOLLOW US:


Gelandang West Brom Anggap Wasit Anak Emaskan Arsenal

26-09-2017 10:50

 | Gareth Barry

Gelandang West Brom Anggap Wasit Anak Emaskan Arsenal
Gareth Barry © WBA

Bola.net - Gelandang West Brom, Gareth Barry, mengakui bahwa ia kecewa dengan beberapa keputusan yang dibuat wasit, usai timnya kalah dari Arsenal.

Pemain 36 tahun mencatat sejarah di Premier League semalam, dengan mencatat penampilannya yang ke-633, melewati rekor legenda Manchester United, Ryan Giggs, sebagai pemain yang paling sering tampil di kompetisi tertinggi Inggris.

Namun hasil akhir laga tak membuat Barry bangga, di mana dua gol Alexandre Lacazette membuat Arsenal menang 2-0 di Emirates.

Secara kontroversial, Baggies tak mendapat penalti di menit ke-8 usai Shkodran Mustafi menjatuhkan Jay Rodriguez di kotak terlarang.

"Akan hebat jika kami pulang dengan hasil positif, namun kami tak bisa meminta tim berusaha lebih keras," tutur Barry di BBC Sport. "Rekan-rekan di lini depan sudah menciptakan banyak masalah untuk mereka, kecewa dengan beberapa keputusan yang tak memihak kami. Namun ada banyak hal positif yang bisa kami petik."

Selebrasi pemain Arsenal saat lawan Koln.

Ketika ditanya soal keberhasilannya memecahkan rekor Giggs, eks Manchester City mengatakan: "Itu adalah sesuatu yang berbeda, karena saya mendapat banyak perhatian media. Akan hebat untuk melupakan semua pembicaraan soal ini. Saya tidak benar-benar memikirkan soal itu. Anda harus berkonsentrasi pada apa yang tengah anda lakukan."

The Baggies kini tengah duduk di peringkat 12 klasemen sementara liga.