FOLLOW US:


Gercep! Tottenham Coba Kalahkan Chelsea dan Madrid Dalam Perburuan De Ligt

21-11-2021 18:55

 | Dimas Ardi Prasetya

Gercep! Tottenham Coba Kalahkan Chelsea dan Madrid Dalam Perburuan De Ligt
Aksi Matthijs De Ligt pada duel melawan Zenit di matchday ke-4 fase grup Liga Champions 2021/2022 © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League asal London, Tottenham, dikabarkan akan mencoba bergerak cepat agar bisa memboyong Matthijs de Ligt dari Juventus pada bulan Januari 2022 nanti.

De Ligt sudah membela Juventus sejak tahun 2019 silam. Bianconeri memenangkan perburuan bek asal Belanda itu dari tim-tim elit Eropa lainnya.

De Ligt sekarang ini masih terikat kontrak dengan Juve sampai tahun 2024. Meski masa aktif kontrak itu masih cukup panjang, akan tetapi masa depan bek 22 tahun itu menjadi tanda tanya besar belakangan ini.

Ia disebut bisa cabut dari Juve pada musim panas 2022 nanti. Sebab agennya yakni Mino Raiola disebut bisa membuatnya pindah klub saat itu.

1 dari 3

Peminat De Ligt

Matthijs de Ligt sempat mengalami masa-masa sulit di Juventus. Meski demikian, ia masih tetap diminati oleh sejumlah klub besar Eropa.

Dari Spanyol, ada nama Real Madrid dan Barcelona. Keduanya memang butuh asupan bek tengah baru.

Dari Premier League, ada nama Chelsea dan juga Manchester City. Bahkan The Blues disebut berada dalam pole position alias yang terdepan dalam perburuan De Ligt.

2 dari 3

Tottenham Juga Ikut Kejar De Ligt

Akan tetapi kini ada klub baru yang ikut terjun dalam perburuan Matthijs de Ligt. Klub tersebut juga berasal dari Premier League yakni Tottenham.

Kabar itu dihembuskan oleh Football Insider. Laporan itu menyebut bahwa sporting director Tottenham yakni Fabio Paratici, menjadikan De Ligt sebagai perekrutan ideal bagi Spurs.

Paratici pun disebut langsung gerak cepat agar bisa mengamankan servis De Ligt pada bursa transfer Januari 2022 nanti. Pria asal Italia itu juga dikabarkan merasa optimis akan bisa mengalahkan Chelsea maupun Real Madrid dalam usahanya memboyong bek timnas Belanda itu ke London.

Sekarang ini Tottenham memang disebut menginginkan tambahan amunisi baru di pos lini belakang. Sebelum Matthijs de Ligt, Spurs sempat disebut berminat mendatangkan Stefan de Vrij dari Inter Milan.

3 dari 3

Klasemen Sementara Liga Inggris

(Football Insider)