FOLLOW US:


Gerrard dan Ronaldinho Panutan Bagi Coutinho

17-08-2013 08:15

 | Philippe Coutinho

Gerrard dan Ronaldinho Panutan Bagi Coutinho
Philippe Coutinho. © Sky Sports
Bola.netBola.net - Salah satu pemain berbakat yang dimiliki Liverpool; Philippe Coutinho, mengakui bahwa Steven Gerrard dan Ronaldinho adalah dua figur yang menginspirasi karakter permainannya.

Pemain yang bergabung dari Internazionale ini (pada pertengahan musim 2012-13,) mengaku bahagia sanggup memperkuat salah satu tim sepakbola bersejarah. Saat ini konsentrasi Coutinho hanya terfokus untuk Timnas Brasil dan Liverpool.

Selain itu, Coutinho juga mengumbar cerita bahwa Gerrard dan Ronaldinho merupakan pemain berpengaruh di dalam karir sepakbolanya. Ia sangat berhasrat mengikuti kesuksesan kedua veteran tersebut di masa mendatang.

"Baik Gerrard maupun Ronaldinho, keduanya pernah berkarir sebagai gelandang serang, yang notabene posisi favorit saya saat ini, dan mereka adalah inspirasi saya ketika beranjak dewasa," ujar Coutinho kepada Sky Sports.

"Saya menilai keduanya merupakan pemain yang terlalu sempurna, terutama ketika Ronaldinho masih berseragam Barcelona FC, dan Gerrard di masa mudanya," pungkasnya menambahkan.

Wenger Sebut Enam Calon Juara EPL

Liverpool Pinjam Cissokho Dari Valencia

Rodgers: Saga Suarez Tak Boleh Sabotase Liverpool

Demi Suarez, Arsenal Siap Relakan Vermaelen

Tepis Rumor ke Napoli, Skrtel Incar Skuat Utama Liverpool