FOLLOW US:


Gerrard Minta Sterling Hormati Fans Liverpool

10-07-2015 07:08

 | Raheem Sterling

Gerrard Minta Sterling Hormati Fans Liverpool
Raheem Sterling © AFP
Bola.netBola.net - Steven Gerrard menyiratkan bahwa Raheem Sterling sudah berbuat salah kepada para pendukung Liverpool. Gerrard memang kecewa karena Sterling memaksakan diri untuk meninggalkan Liverpool musim panas ini.

Sterling dan agennya bahkan sudah tidak menyembunyikan lagi keinginan untuk pergi itu. Berkali-kali agen Sterling (Aidy Ward) menegaskan bahwa Sterling tidak akan mau menandatangani kontrak bersama Liverpool meski gajinya naik puluhan kali lipat.

Sikap Sterling sendiri juga dianggap kurang terpuji. Sterling menolak untuk mengikuti tur pramusim Liverpool dan dalam dua hari ini sudah absen dari latihan dengan alasan sakit. Gerrard menganggap sikap itu telah menyakiti hati fans Liverpool.

"Ada jutaan fans Liverpool di seluruh dunia yang sangat berharap melihatnya memakai jersey Liverpool lagi. Jadi saya rasa, sangat tidak adil bagi para suporter jika Raheem bersikap seperti sekarang ini," cetus Gerrard kepada Sky Sports.

Peminat Sterling saat ini kabarnya hanya Manchester City saja. Masalahnya, Liverpool sejauh ini selalu menolak tawaran City karena dianggap terlalu rendah.