FOLLOW US:


Gerrard: Saya Bisa Saja Jadi Cadangan di Liverpool

11-07-2015 08:27

 | Steven Gerrard

Gerrard: Saya Bisa Saja Jadi Cadangan di Liverpool
Steven Gerrard © AFP
Bola.netBola.net - Steven Gerrard menegaskan bahwa ia sebenarnya memiliki pilihan yang lebih mudah ketimbang bergabung dengan LA Galaxy. Gerrard bisa saja bertahan di Liverpool dan menjadi pemain cadangan.

Namun mantan kapten Liverpool itu menegaskan bahwa ia menginginkan tantangan baru. Karena itu pula, Gerrard memilih keluar dari zona nyamannya di Anfield.

"Hal paling mudah yang bisa saya lakukan adalah menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun. Saya lalu bisa bertahan di zona nyaman saya di Liverpool. Saya bisa menjadi pemain cadangan, menggunakan nama saya untuk mendapat kontrak. Atau saya bisa sekalian pensiun," terang Gerrard kepada ESPN.

Namun Gerrard menegaskan bahwa ia ingin berkontribusi kepada tim barunya; LA Galaxy. Ia yakin masih bisa memberikan banyak hal bagi Galaxy.

"Tanpa bermaksud besar kepala, saya yakin bisa memberikan banyak hal di berbagai area bagi Galaxy. Saya suka menjadi gelandang serba bisa. Saya suka membantu pertahanan dan juga suka terlibat dalam penyerangan."