FOLLOW US:


Gibbs: Sanchez Bagaikan 'Binatang'

10-08-2014 12:02

 | Alexis Sanchez

Gibbs: Sanchez Bagaikan 'Binatang'
Alexis Sanchez. © afc
Bola.netBola.net - Defender Arsenal, Kieran Gibbs, menjuluki rekan barunya, Alexis Sanchez layaknya binatang. Sebab, ia terus berlari tanpa kenal lelah di sesi latihan.

Sanchez datang ke Arsenal pada musim panas ini dari Barcelona FC. Ia dibeli dengan bandrol 35 juta Pounds dan menjadi pemain termahal dalam sejarah klub di bawah transfer Mesut Ozil.

Gibbs pun mengaku bahwa kehadiran Sanchez akan bisa memberikan The Gunners tambahan tenaga signifikan untuk meraih sukses di masa depan. Hal yang sama juga berlaku pada Ozil.

"Ketika Anda berhadapan dengan Alexis dalam sesi latihan, Anda tahu Anda akan mendapatkan hari terbaik dalam hidup Anda sebagai seorang defender. Dia adalah pemain top dan dia jelas akan memberikan tambahan tenaga ekstra bagi kami. Kami memiliki tim yang menarik dan banyak pemain yang bisa memberikan perbedaan dalam permainan. Dan ketika Anda melihat pemain seperti Ozil dan Alexis datang ke tim ini, hal itu akan membuat Anda merasa senang," bebernya pada The Mirror.

Mesut bukanlah orang yang arogan. Dia datang kemari dan tetap menunjukkan bahwa dia masih harus membuktikan sesuatu, seperti dia bukan pemain kelas dunia. Dan Alexis memiliki mentalitas yang sama. Dia seperti binatang dalam sesi latihan. Dia dimana-mana. Dia tak berhenti berlari," tandas Gibbs.