FOLLOW US:


Giggs Akui Keperkasaan Manchester City

28-02-2018 06:15
Giggs Akui Keperkasaan Manchester City
Manchester City © AFP

Bola.net - Legenda Manchester United, Ryan Giggs mengakui kehebatan Manchester City dengan menyebut sang rival sekota menjalani musim yang luar biasa.

Dengan 10 pekan tersisa, City kini masih kokoh di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 13 poin dari United yang duduk di posisi kedua. The Citizens juga baru saja sukses memenangi ajang Carabao Cup usai menghajar Arsenal di partai final.

Meski mengakui bahwa City sukses, tapi Giggs juga menyebut United bisa mengakhiri musim dengan hasil bagus jika mereka bisa mengamankan posisi dua.

"City fantastis. Saya pikir jika United finis di peringkat dua dan memenangi Piala FA atau melaju jauh di Liga Champions maka musim ini akan jadi musim yang sukses," ujar Giggs kepada Sports Mole.

"Itu adalah kemajuan dari posisi keenam tahun lalu, tapi City memang luar biasa. United harus bisa bermain bagus musim ini, memenangi trofi, finis di posisi dua, dan kemudian kembali menantang di musim depan," lanjutnya.

Ryan Giggs

Ambisi Setan Merah mengakhiri musim di peringkat dua tak bakal mudah tercapai karena mereka harus bersaing dengan beberapa tim lain seperti Liverpool, Chelsea hingga Tottenham Hotspur yang memiliki selisih rapat.