FOLLOW US:


Giggs Berharap Kondisi Sir Alex Cepat Pulih

08-05-2018 08:20
Giggs Berharap Kondisi Sir Alex Cepat Pulih
Sir Alex Ferguson © Ist

Bola.net - Legenda Manchester United, Ryan Giggs berharap kondisi Sir Alex Ferguson segera membaik setelah menjalani operasi otak beberapa waktu lalu. Sir Alex memang dilarikan ke Rumah Sakit setempat setelah mengalami pendarahan otak, sosok yang sangat dekat dengan MU itu pun mengundang banyak empati dari mantan rekan dan rivalnya.

Giggs pun percaya bahwa sosok berusia 76 tahun ini akan kembali ke kondisi terbaiknya. Sebab Giggs selalu mengenal Sir Alex sebagai seorang petarung. Giggs sendiri merupakan salah satu pemain yang paling akrab dengan Sir Alex setelah bertahun-tahun bersama.

"Sekarang adalah saatnya untuk berdoa dan berharap dia (Sir Alex) bisa pulih seperti semula. Dia sudah menjadi sosok yang paling berpengaruh dalam karier saya, baik di lapangan maupun di luar lapangan," ujar Giggs pada BBC Wales.

"Saya tahu operasinya sudah berjalan sukses, dia adalah petarung dan itulah yang membuat saya berpikir dia akan pulih dengan kondisi sebaik mungkin."

Tidak hanya Giggs, beberapa pemain MU lainnya pun berharap yang terbaik pada kondisi Sir Alex. Salah satunya Juan Mata yang berusaha untuk membawa MU menjuarai FA Cup dan mempersembahkan trofi tersebut untuk Sir Alex.

Selain itu, sang rival Manchester City pun menunjukkan sikap serupa. Saat perayaan juara di Etihad Stadium beberapa waktu lalu, fans Man City membawa spanduk bertuliskan 'Football aside, get well Fergie'. Hal ini menunjukkan besarnya penghormatan pada salah satu pelatih terbaik di dunia itu.