FOLLOW US:


Giggs: Fellaini Sudah Buktikan Diri di Hadapan Mourinho

04-10-2017 07:30

 | Ryan Giggs

Giggs: Fellaini Sudah Buktikan Diri di Hadapan Mourinho
Marouane Fellaini © AFP

Bola.net - Ryan Giggs percaya mantan rekannya di Manchester United, Marouane Fellaini, sudah membuktikan kemampuannya di hadapan manajer Jose Mourinho.

Fellaini tak selalu menjadi figur populer di Old Trafford, namun ia bisa memainkan peran besar di United menyusul absennya Paul Pogba.

Dan Giggs mengaku terkesan dengan cara sang gelandang, yang sudah mencetak tiga gol di Premier League musim ini, melewati semua kritik yang ditujukan padanya.

"Fellaini sudah menunjukkan arti penting dirinya, menggantikan peran Pogba. Dia mencetak gol penting, seperti yang ia lakukan di Everton, dan saya amat puas untuknya, setelah bertahun-tahun mendapat kritik," tutur Giggs di Sky Sports.

Ryan Giggs

"Saya sudah bekerja dengannya dan dia adalah sosok yang hebat di latihan, karena dia melakukan apa yang anda inginkan. Dia tidak membiarkan opini suporter mengganggunya, karena dia selalu didukung oleh pemain dan pelatih."

"Dia efektif, tahu kekuatannya dan juga batasannya, dan dia adalah seseorang yang amat dipercaya oleh Jose dan sudah membayarnya lunas dengan beberapa gol penting."