FOLLOW US:


Giggs: Ronaldo Rekan Setim Terbaik Saya

28-11-2016 03:25

 | Ryan Giggs

Giggs: Ronaldo Rekan Setim Terbaik Saya
Giggs dan Ronaldo © AFP

Bola.net - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik yang pernah satu tim dengannya.

Giggs sudah membela tim senior United sejak tahun 1990. Ia baru pensiun pada tahun 2014 kemarin. Di sepanjang karirnya, ia sudah bermain bareng pemain-pemain hebat macam Eric Cantona, David Beckham, Roy Keane, Paul Scholes, Ruud Van Nistelrooy, Rio Ferdinand, Gary Neville, hingga Wayne Rooney.

Semua nama-nama itu adalah nama-nama pemain hebat. Akan tetapi menurut Giggs, semuanya masih kalah hebat dari pemain yang kini jadi superstar Real Madrid tersebut.

"Orang lupa ia memiliki awal yang sulit, tapi ia memang mendapatkan masa-masa itu, dan masih melakukan, semua yang ia bisa untuk menjadi yang terbaik," kenang Giggs pada The Mirror.

"Ia seorang atlet yang luar biasa dan pemain, yang terbaik yang pernah bermain dengan saya," tegas pria asal Wales ini.

"Senang ada dirinya di ruang ganti - sampai tiba waktunya Anda membutuhkan cermin. Pertama, adalah Becks (Beckham), yang duduk di sana, dan, ketika Cristiano datang, ia menggantikan Becks duduk di sebelah cermin. Jadi, Anda bisa lupakan saja keinginan Anda jika ingin menggunakan cermin - Anda harus menunggu!" kelakarnya.