FOLLOW US:


Gila Kerja, Di Rumah pun Conte Masih Kepikiran Chelsea

17-01-2018 09:10

 | Antonio Conte

Gila Kerja, Di Rumah pun Conte Masih Kepikiran Chelsea
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Antonio Conte memutuskan bekerja lembur dengan harapan bisa membawa Chelsea mulus melewati periode sibuk di Premier League.

Sang juara bertahan Liga Inggris akan menghadapi Norwich City di laga ulangan babak III Piala FA di Stamford Bridge pekan ini - pertandingan ke-14 mereka sejak awal Desember.

Chelsea sendiri hanya bisa bermain imbang di empat pertandingan mereka di 2018 - tiga di antaranya dengan skor 0-0 dan Conte menyalahkan kelelahan para pemainnya usai gagal menang atas Leicester pekan lalu.

Eks bos Italia dan Juventus lantas mengkritik keputusan pengelola liga untuk tidak menerapkan jeda kompetisi, seperti liga top Eropa lainnya.

"Saya kira tak cukup sekedar bekerja di sini guna mempersiapkan pertandingan tiap tiga hari. Saya terus bekerja di rumah, menonton berbagai rekaman video," tuturnya di FFT.

"Bekerja di kantor saja tidak cukup. Saya menghabiskan waktu saya di rumah untuk terus bekerja."

Antonio Conte

Conte mengaku ia tak bisa mengerti mengapa Inggris terus menggulirkan kompetisi, terlepas dari besarnya nilai hak siar yang dibayarkan oleh pihak TV pada klub.

"Saya kira itu tak bisa menjadi alasan, karena jika anda terlalu banyak bermain, ada resiko cedera untuk para pemain. Saya pikir uang bukan alasan yang benar. Kami harus coba melindungi para pemain," lanjutnya.

"Dengan demikian, anda lebih memilih kuantitas dibanding kualitas."