FOLLOW US:


Giroud Dukung Evra yang Tengah Terpuruk

11-11-2017 17:00

 | Olivier Giroud

Giroud Dukung Evra yang Tengah Terpuruk
Patrice Evra © Ist

Bola.net - Olivier Giroud mengungkap bahwa ia mengirimkan pesan pada mantan rekannya di timnas Prancis, Patrice Evra, yang tengah terpuruk.

Eks bek kiri Manchester United dan Juventus dilarang dari semua kompetisi UEFA hingga 30 Juni 2016, usai menendang kepala salah seorang suporter sebelum pertandingan di mana Marseille kalah 0-1 dari Vitoria di Liga Europa pada awal November.

Marseille juga menghukum sang pemain veteran, dengan membatalkan kontraknya di Stade Velodrome.

Sepertinya karir Evra sudah hampir dipastikan berakhir di usianya yang sudah memasuki 36 tahun, namun Giroud berharap eks pemain Prancis itu bisa bangkit kembali.

"Saya berharap dia bisa bangkit kembali," tutur Giroud menurut Goal International.

Olivier Giroud.

"Saya menulis pesan dukungan untuknya. Kami menghabiskan lima tahun yang hebat bersama-sama di tim nasional dan dia selalu menjadi pemimpin. Sulit untuk membicarakan apa yang dia lakukan, namun itu insting, sesuatu yang ada kaitannya dengan emosi. Dan saya tidak mengerti mengapa para suporter bisa masuk ke lapangan seperti itu."

"Dia memenangkan sejumlah titel, dia pemain yang hebat. Semoga dia bisa bangkit, menemukan lagi kebahagiaannya dan menuntaskan semuanya dengan cara berbeda."