FOLLOW US:


Giroud Lega Akhirnya Cetak Gol Debut untuk Chelsea

17-02-2018 09:09

 | Olivier Giroud

Giroud Lega Akhirnya Cetak Gol Debut untuk Chelsea
Olivier Giroud. © CFC

Bola.net - Pemain baru Chelsea, Olivier Giroud, mengaku bahagia akhirnya bisa mencetak gol debutnya. Gol tersebut dicetak ketika Chelsea menghadapi Hull City di Piala FA pada hari Sabtu (17/2) dini hari.

Penyerang asal Prancis tersebut gabung dengan Chelsea dari Arsenal pada bulan Januari lalu dengan harga 18 juga pounds. Sebelumnya ia sudah menjalani dua laga debut yakni saat menghadapi Watford dan West Brom. Namun dalam laga tersebut, Giroud gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Gol dari Giroud akhirnya terjadi ketika menghadapi Hull City di Stamford Bridge. Dalam laga ini, ia mencetak satu gol dan memberikan dua assist untuk rekannya. Akhirnya, Chelsea menang dengan skor 4-0 dan melaju ke perempat final dalam kompetisi ini.

"Jujur saja, saya sudah menunggu [untuk mencetak gol pertama untuk Chelsea]," ucap Giroud usai pertandingan pada BT Sport.

"Di dua pertandingan sebelumnya saya punya dua peluang, jadi ya ini sangat penting dan saya sekarang sedikit lega."

"Saya juga senang bisa memberikan bantuan pada Willian. Saya bisa mengatasi tekanan di atas lapangan dan saya rasa kita bisa melihat kepaduan dalam tim ini," jelasnya.

Chelsea sendiri setelah ini akan menjalani pertandingan menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.