FOLLOW US:


Giroud Mengaku Pahami Kritik Henry

03-03-2017 15:10

 | Olivier Giroud

Giroud Mengaku Pahami Kritik Henry
Olivier Giroud © SQW

Bola.net - Striker Arsenal, Olivier Giroud, berkeras bahwa ia bisa menerima kritik yang diberikan oleh legenda klub, Thierry Henry.

Sebelum musim kompetisi kali ini dimulai, mantan pemain Prancis itu mengatakan bahwa The Gunners tidak akan bisa menjadi juara Premier League musim ini dengan Giroud sebagai striker utama.

Namun Henry kemudian menjelaskan bahwa ia bermaksud meminta tim lamanya untuk tidak hanya mengandalkan Giroud seorang, dan mendatangkan pemain depan baru untuk membagi beban kerja dengan mantan mesin gol Montpellier tersebut.

Dan belakangan, Giroud mengaku bisa memahami pendapat sosok yang pernah membawa Prancis memenangkan Euro 2000 tersebut.

Thierry Henry

"Saya mengikuti soal itu, semua masuk ke telinga saya, dia benar dengan pendapatnya," tutur Giroud menurut RMC.

"Untuk bisa menjadi juara, anda membutuhkan setidaknya tiga striker yang bisa menghasilkan 50 gol. Sekarang kami, tidak memiliki itu. Dan semua pendapatnya sudah disalahartikan. Saya akan senang jika bisa berbicara soal itu dengannya ketika bertemu di tempat latihan klub."

"Saya tidak ingin memberikan respon padanya, karena saya mengenal dirinya, dan saya tidak menyalahartikan apa yang ia katakan. Saya tidak ingin mengubah apapun, saya memiliki karakter kuat yang membuat saya bisa mencapai apa yang sudah saya raih sekarang."

Giroud akan berharap dirinya diturunkan Arsenal ketika mereka menghadapi Liverpool di Anfield pada akhir pekan ini.