Gokil! Arsenal Bakal Duetkan Gabriel Jesus dan Dusan Vlahovic di 2023?

Serafin Unus Pasi | 24 September 2022 18:40
Selebrasi Dusan Vlahovic usai mencetak gol di laga Juventus vs Spezia, Serie A 2022/23 (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal nampaknya masih tertarik pada sosok Dusan Vlahovic. Striker Juventus itu dilaporkan bakal jadi incaran The Gunners di tahun 2023 nanti.

Nama Vlahovic sebenarnya sudah dikaitkan dengan Arsenal sejak musim lalu. Arsenal tertarik pada sang striker karena ia tampil tajam di Fiorentina.

Namun di awal tahun kemarin, Arsenal kena tikung. Juventus berhasil mengamankan pemain timnas Serbia itu dari La Viola.

Dilansir Calciomercato, Arsenal dikabarkan masih tertarik pada Vlahovic. Mereka berencana untuk mengejar tanda tangannya di tahun 2023 nanti.

Simak situasi transfer Vlahovic di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta masih bernafsu untuk mendatangkan Vlahovic ke London Utara. Ia ingin memperkuat lini serang timnya.

Arsenal baru saja membeli Gabriel Jesus yang tampil ciamik. Namun Arsenal tidak memiliki pelapis yang bagus untuk bomber asal Brasil itu.

Alhasil Arteta ingin mendatangkan Vlahovic ke London Utara. Selain dijadikan pesaing Jesus, ia juga bisa memainkan keduanya dalam skema dua striker.

2 dari 4 halaman

Ada Celah

Vlahovic sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak yang panjang di Juventus. Namun sang striker dilaporkan mulai ragu akan karirnya di Juventus.

Ini disebabkan performa Juventus belakangan ini merosot. Hal ini turut berpengaruh pada performa sang striker.

Alhasil mulai ada keraguan di hati Vlahovic untuk melanjutkan karir di Juventus. Situasi ini akan coba dimanfaatkan Arsenal untuk memboyongnya ke London Utara.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Ada satu kendala bagi Arsenal untuk merekrut Vlahovic. Mahar transfer sang striker sangat tinggi karena kontraknya masih hingga tahun 2026 mendatang.

Arsenal dilaporkan harus siap keluar uang sekitar 100 juta Euro jika mereka benar-benar berniat membajak Vlahovic dari Turin.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR