Gol Danny Ings di Laga MU vs Aston Villa Dianulir VAR, Raphael Varane: Sudah Tepat Kok!

Ari Prayoga | 11 Januari 2022 06:45
Aksi Raphael Varane (kanan) dalam laga Manchester United vs Aston Villa, Selasa (11/1/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Raphael Varane menilai bahwa keputusan untuk menganulir gol striker Aston Villa, Danny Ings kala kedua tim bentrok, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB sudah tepat.

Dalam partai putaran ketiga FA Cup 2021/22 di Old Trafford ini, Manchester United unggul berkat gol sundulan yang dicetak Scott McTominay di awal babak pertama.

Aston Villa sempat mencetak gol pada menit ke-51 lewat aksi Ings. Namun, VAR menganulir gol ini karena dianggap ada offside yang terjadi lebih dahulu.

1 dari 2 halaman

Penilaian Raphael Varane

Berbicara seusai pertandingan, Varane pun mengakui bahwa tak banyak komunikasi yang dilakukan wasit Michael Oliver perihal insiden ini. Namun, Varane menilai keputusan itu sudah tepat.

“Tidak ada komunikasi, itu agak lama. Tapi kami tahu itu tentang offside," ujar Varane dalam wawancara dengan MUTV.

“Setelah ini, kami harus fokus pada permainan, berjuang untuk kemenangan. Saya pikir itu keputusan yang tepat." tukasnya.

2 dari 2 halaman

Performa Apik Raphael Varane

Varane sendiri menunjukkan performa yang cukup konsisten selama 90 menit jalannya pertandingan. Padahal, kali ini ia dipasangkan dengan pemain berbeda ketiga dalam dua pekan terakhir.

Varane beberapa kali terlihat tetap tenang dalam situasi genting dan mampu membendung serangan yang dilancarkan para pemain Aston Villa.

Penampilan apik Varane ini jelas menjadi penegas bahwa bek asal Prancis itu siap dimainkan secara reguler sebagai starter oleh Ralf Rangnick.

Sumber: MUTV

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR