FOLLOW US:


Gosipkan Pemain Leicester, Ranieri: Media Kurang Berita

22-09-2016 23:33

 | Claudio Ranieri

Gosipkan Pemain Leicester, Ranieri: Media Kurang Berita
Claudio Ranieri © LFC
Bola.netBola.net - Claudio Ranieri mulai tidak nyaman dengan pemberitaan media di Inggris tentang rumor transfer para pemainnya. Pelatih Leicester City memberikan sindiran dengan menyebut media di Inggris kekurangan berita.

Usai menjuarai Premier League pada musim lalu, para pemain Leicester memang jadi primadona di bursa transfer. Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan Danny Drinkwater merupakan pemain yang sering digosipkan jadi incaran klub lain.

"Terkadang saya berpikir, mungkin media tidak memiliki berita yang cukup dan mereka menulis beberapa spekulasi, tapi tidak jadi masalah," kata Ranieri.

"Satu tahun lalu, tidak ada yang bertanya tentang pemain kami. Sekarang banyak, tim-tim besar. Para pemain saya pasti bangga dengan hal ini tetapi saya mempertahankan mereka," sambungnya.

Salah satu pemain yang akan coba dipertahankan oleh Ranieri adalah Drinkwater. Gelandang berusia 26 tahun ini sedang dalam incaran radar transfer Manchester United, klub yang pernah dibela Drinkwater saat masih junior.

"Jika memang sesuatu terjadi, tidak apa-apa, tetapi dia menandatangani kontrak baru dan dia memiliki klausul. Kami tidak ingin menjualnya kepada siapa pun," tutup pelatih asal Italia ini.