FOLLOW US:


Gotze Bahagia Lupakan Mimpi Buruk Cedera

09-11-2017 07:30

 | Adrian Ramos

Gotze Bahagia Lupakan Mimpi Buruk Cedera
Mario Gotze © AFP

Bola.net - Mario Gotze mengaku bangga bisa kembali bermain untuk klub dan tim nasional usai sebelumnya absen cukup lama karena mengalami cedera.

Gotze, yang dua kali mengalami cedera sejak membantu Jerman memenangkan Piala Dunia 2014, turun tujuh kali sebagai starter untuk Borussia Dortmund di Bundesliga musim ini.

Sang pemain kini tengah mempersiapkan diri untuk tampil di laga uji coba melawan Inggris di Wembley, dan Gotze mengaku amat bahagia bisa bergabung lagi dengan skuat Der Panzer.

"Setelah Piala Konfederasi dan babak kualifikasi, kami punya banyak pemain bagus," tuturnya di Goal International. "Saya bahagia bisa kembali dan saya kira kami dalam kondisi bagus untuk menghadapi ujian berat melawan dua tim yang sulit."

Mario Gotze

"Bagi saya, bermain apik di klub dan tim nasional sangat penting. Saya bahagia bisa kembali, bermain di Bundesliga lagi, dan semoga tim nasional juga. Saya amat menantikan semuanya."

Gotze sendiri hanya bisa turun 11 kali sebagai starter di liga musim lalu, karena masalah metabolisme yang menimpa dirinya.

"Itu bukan cedera pertama saya dan bukan pertama kalinya saya absen lama," tuturnya. "Tentu saja anda harus melakukan rehabilitasi dan ada saat di mana hal tersebut mempengaruhi kondisi fisik anda. Namun yang terpenting anda harus bisa terus bersikap positif di balik semua itu."