FOLLOW US:


Goyah di Arsenal, Ozil Diincar City

13-10-2014 13:16

 | Mesut Ozil

Goyah di Arsenal, Ozil Diincar City
Mesut Ozil kini diincar Man City. © AFP
Bola.netBola.net - Manchester City dilaporkan memantau serius perkembangan situasi Mesut Ozil di Arsenal, dan siap menyerobot gelandang Jerman itu andai terbuka kesempatan.

Sejak diboyong dari Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer The Gunners musim panas tahun lalu, Ozil selalu menjadi bulan-bulanan kritik, baik itu dari fans maupun media Inggris - dan itu diyakini membuatnya mulai gerah di Emirates Stadium.

Dengan saat ini mengusung cedera lutut yang mengharuskannya absen hingga beberapa bulan ke depan, Ozil diperkirakan bakal butuh waktu untuk menemukan performa terbaik, dan konsekuensinya bakal sulit menembus starting eleven Arsenal.

Situasi itulah yang kini dipantau kubu City, bahkan mereka dilaporkan siap mengajukan tawaran hingga 35 juta poundsterling, plus kenaikan gaji untuk eks gelandang Werder Bremen berusia 25 tahun itu asalkan ia mau menyeberang ke Emirates Stadium.

Melihat riwayat pembajakan City atas pemain bintangnya, Arsene Wenger tentu tak mau Ozil bernasib serupa. Namun ia harus merelakan Ozil jika sang pemain mengajukan permohonan dijual - dan City memasang prioritas menampungnya, terutama jika mereka nantinya jadi melego Yaya Toure.