FOLLOW US:


Grant: Soal Juan Mata, Mourinho Serba Salah

02-01-2014 20:17

 | Jose Mourinho

Grant: Soal Juan Mata, Mourinho Serba Salah
Mourinho serba salah. © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pelatih Chelsea Avram Grant memberikan pembelaan kepada Jose Mourinho. Grant mengatakan bahwa semua yang dilakukan Mourinho dalam menangani timnya selalu mengundang kritikan.

Yang terbaru, Mou mengatakan bahwa ia membuka pintu lebar-lebar jika Juan Mata ingin hengkang. Mata memang terlihat kesal setelah ditarik keluar dalam pertandingan melawan Southampton.

"Tugas Jose Mourinho tidak mudah. Semua yang dilakukan Jose selalu dibalas dengan kritikan. Jika Mata tidak bermain, orang akan mempertanyakannya. Hal yang sama juga terjadi jika Eden Hazard tidak dimainkan sejak awal," bela Grant kepada TalkSport.

Meski demikian, Grant masih menilai Mata sebagai pemain kreatif yang penting bagi Chelsea. Pemain seperti Mata harusnya menjadi pusat permainan tim.

"Saya rasa Juan Mata adalah pemain yang hebat. Ketika mendesain sebuah tim, anda harus memulainya dari pemain yang paling kreatif - pemain seperti itu adalah yang bisa membawa kemenangan. Kemudian anda baru bisa memikirkan pertahanan sebagai penyeimbang," imbuhnya.