FOLLOW US:


'Guardiola Anggap City Sekelas Villarreal'

04-01-2017 09:40

 | Josep Guardiola

'Guardiola Anggap City Sekelas Villarreal'
Josep Guardiola © PL

Bola.net - Josep Guardiola percaya bahwa Manchester City adalah tim yang setara dengan Villarreal, menurut jurnalis ternama Spanyol, Lu Martin.

Martin, yang ikut membantu penulisan sebuah buku bersama dengan mantan manajer Barcelona dan Bayern Munchen, juga mengatakan bahwa ia tidak terkejut dengan start sulit yang dialami oleh sang bos di Etihad musim ini.

Manchester City

"Saat ini tantangan untuknya adalah Manchester City, tim yang di La Liga tak ubahnya Villarreal, tim yang tidak masuk papan atas. Saya tidak memberikan opini. Saya katakan anda apa yang dipikirkan Guardiola, mereka adalah tim kelas dua di Premier League," tutur Martin di Cadena SER.

"Sudah 30 tahun sejak City menang di Liverpool, contohnya. Dia melihat ini sebagai tantangan pribadi, untuk bersaing melawan tim terbesar. Di Spanyol dan Jerman dia bersaing dengan tim besar - namun di Inggris tim besar adalah Chelsea, Manchester United, dan tim lain. Dia punya tim yang kuat, namun bukan yang terkuat."

"Dia akan bersinar di tiga tahun karirnya di Premier League, dan dalam beberapa tahun ia akan melihatnya sebagai tantangan pribadi."