FOLLOW US:


Guardiola Bajak Transfer Kluivert Ke MU?

12-05-2018 20:00
Guardiola Bajak Transfer Kluivert Ke MU?
Justin Kluivert © AFP

Bola.net - Rencana Jose Mourinho untuk mendatangkan Justin Kluivert berada di ambang kegagalan. Rivalnya, Pep Guardiola dikabarkan juga ingin membawa wonderkid Ajax itu ke Manchester City musim depan.

Rumor ketertarikan MU terhadap Kluivert sudah bukan berita baru. Jose Mourinho dikabarkan sudah menandai putra Patrick Kluivert itu semenjak final Liga Europa musim lalu.

Belakangan ini Mourinho dikabarkan ingin merealisasikan transfer pemuda 19 tahun itu. Ia bahkan meminta tolong kepada Mino Raiola agar transfer sang pemain bisa terlaksana musim panas ini.

Namun dilansir dari Arab News, usaha Mourinho itu terancam gagal. Pasalnya Manchester City dikabarkan ikut turun untuk perburuan bintang Timnas Belanda tersebut.

Guardiola kabarnya ingin menambah kedalaman lini serangnya musim depan. Untuk itu Kluivert dinilai cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Pihak Guardiola sendiri kabarnya siap membayar mahal untuk transfer sang pemain. Mereka juga menjanjikan bonus besar bagi Raiola jika ia membawa sang bakat muda ke Etihad Stadium.