FOLLOW US:


Guardiola Balas Komentar Conte Soal Transfer City

27-04-2017 07:20

 | Josep Guardiola

Guardiola Balas Komentar Conte Soal Transfer City
Josep Guardiola © AFP

Bola.net - Josep Guardiola membalas kritik Antonio Conte, usai manajer Chelsea mengatakan bahwa apa yang dilakukan timnya musim ini membuktikan bahwa sukses tak selalu bisa dibeli dengan uang.

Chelsea tengah dalam jalur yang tepat untuk memenangkan gelar Premier League musim ini, dan mereka sudah menunjukkan performa lebih baik dari Manchester City dan United - dua klub yang menghabiskan dana besar untuk transfer pemain di musim panas.

Chelsea sendiri sudah jadi klub tersukses Inggris sejak mereka diakuisisi oleh pengusaha Rusia, Roman Abramovich, di 2003 silam. Sang taipan dikenal royal dalam menggelontorkan dana untuk merekrut manajer dan pemain top.

Guardiola lantas mengatakan bahwa dirinya juga pernah membawa Barcelona juara Liga Champions dengan skuat bernilai 'nol'.

Antonio Conte

"Saya menangani Barcelona dan menjuarai Liga Champions dengan delapan orang dari akademi. Nol biaya untuk memenangkan Liga Champions, itu terjadi," tutur Guardiola di Goal International.

"Namun semua klub pasti akan mengeluarkan uang, jangan lupa apa yang dilakukan Chelsea sebelumnya. Semua klub di Spanyol, Jerman, Italia, Prancis, mereka mengeluarkan banyak uang."

"Itu akan terjadi lagi di musim panas. Di sini ada lebih banyak perputaran uang karena adanya media. Namun di seluruh dunia terjadi perputaran uang yang luar biasa, termasuk di Chelsea."