FOLLOW US:


Guardiola Inginkan Suarez di Manchester City

22-12-2015 06:51

 | Luis Suarez

Guardiola Inginkan Suarez di Manchester City
Luis Suarez. © AFP

Bola.net - Josep Guardiola dikabarkan sudah mengantongi nama pemain yang akan ia datangkan jika jadi bergabung dengan Manchester City. Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Star, sang manajer ingin membeli Luis Suarez dari Barcelona.

Usai mengungkap bahwa ia akan hengkang dari Bayern Munchen di musim panas, diperkirakan mantan bos Barcelona akan menggantikan Manuel Pellegrini di Etihad musim panas ini.

Dan ia dikabarkan sudah meminta City untuk mengusahakan transfer Suarez kembali ke Premier League, meski Barcelona disebut menuntut tak kurang dari 100 juta poundsterling untuk jasa sang bomber.

Harga yang begitu tinggi bakal menuntut City melakukan negosiasi yang tak sebentar dengan klub La Liga. Namun demikian, ada peluang bagi Suarez untuk datang ke Etihad, mengingat agennya saat ini adalah Pere Guardiola, yang tak lain adalah saudara kandung Pep.

Suarez sendiri baru saja membawa Barcelona menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2015 dengan mengalahkan River Plate 3-0 di final. (sky/rer)