FOLLOW US:


Guardiola Jadi Faktor Penentu Mendy ke City

25-09-2017 08:20

 | Josep Guardiola

Guardiola Jadi Faktor Penentu Mendy ke City
Josep Guardiola © ICC

Bola.net - Benjamin Mendy mengakui bahwa Josep Guardiola memainkan peran besar dalam menentukan keputusannya bergabung dengan Manchester City di musim panas.

Bek kiri Prancis meninggalkan Monaco untuk datang ke Etihad di bulan Juli, dan menjadi bek termahal dunia dengan nilai transfer mencapai 52 juta poundsterling.

Ia mencatat start yang cukup menjanjikan di Premier League dan mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan eks bos Barcelona dan Bayern Munchen.

"Saya ingin merasakan pengalaman main di luar negeri dan pergi dengan prestasi terbaik, dan Guardiola memainkan peran penting dalam keputusan saya," tuturnya di Telefoot.

Benjamin Mendy

"Kami berbicara dengan jujur soal sepakbola dan filosofi, dan dia adalah seorang pelatih yang tidak kalah hebatnya dari pelatih saya sebelumnya. Saya bangga dengan start yang sudah saya buat dalam karir."

Manchester City akan kembali bermain di Liga Champions pekan ini. Tim bakal menjamu wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk, di stadion Etihad pada 26 September.

Mendy sendiri kabarnya tengah mengalami cedera, namun belum bisa dipastikan apakah ia akan absen di pertandingan tersebut atau tidak.