FOLLOW US:


Guardiola: Kami Layak Dapat Lebih

06-11-2016 04:10

 | Josep Guardiola

Guardiola: Kami Layak Dapat Lebih
Josep Guardiola © Ist

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola percaya bahwa timnya pantas meraih kemenangan kontra Middlesbrough baru-baru ini. Guardiola menyebut anak asuhnya tampil cemerlang namun sayang dewi Fortuna tidak berpihak pada mereka.

The Citizens kembali gagal mendulang poin penuh pada pertandingan pekan ke 11 EPL kontra Middlesbrough tadi. Sempat unggul berkat gol Sergio Aguero, The Citizens harus puas membawa pulang satu angka setelah Marten De Roon menyamakan kedudukan di masa injury time.

Jika melihat performa anak asuhnya, Pep percaya seharusnya timnya meraih poin penuh pada pertandingan tadi. "Saya tidak memiliki penyesalan ataupun rasa sedih karena saya pikir pemain saya pantas mendapatkan kemenangan" beber Guardiola kepada Website resmi klub.

"Kami membuat banyak sekali peluang sepanjang pertandingan namun sayang peluang tersebut tidak membuat kami menang di beberapa pertandingan terakhir"

"Di babak kedua kami tidak bermain layaknya kami di babak pertama, namun kami tidak bermain buruk. Mereka hanya punya satu kesempatan dan itu di menit-menit akhir" tandas pelatih 46 tahun tersebut.