FOLLOW US:


Guardiola Kembali Buka Suara Soal Mahrez

01-02-2018 07:30

 | Riyad Mahrez

Guardiola Kembali Buka Suara Soal Mahrez
Josep Guardiola © MCFC

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengkonfirmasi bahwa Riyad Mahrez takkan bergabung dengan klub di bursa Januari.

City sebelumnya diyakini sudah mengajukan empat penawaran untuk winger Leicester City di bursa musim dingin, dan terakhir bernilai 65 juta pounds.

Mahrez kemudian mengajukan transfer request untuk memuluskan kepindahannya, namun City akhirnya memutuskan mundur usai Leicester menuntut tak kurang dari 95 juta pounds plus satu pemain The Citizens.

Mahrez disebut amat tertekan usai gagal datang ke Etihad, dan Guardiola kini mengkonfirmasi bahwa timnya takkan melakukan negosiasi apapun.

"Mahrez adalah pemain Leicester. Saya tidak ingin bicara terlalu banyak soal ini. Bursa sudah ditutup, jadi mereka yang ada di sana harus menutup musim ini di sana," tutur Guardiola usai timnya menang 3-0 atas West Brom, menurut Sportsmole.

Riyad Mahrez

City, yang kini unggul 15 angka di puncak klasemen Premier League, sebelumnya sudah memecahkan rekor transfer mereka dengan merekrut Aymeric Laporte seharga 57 juta pounds dari Athletic Bilbao pekan ini.