FOLLOW US:


Guardiola Kini Incar Ghoulam

24-01-2017 05:27

 | Faouzi Ghoulam

Guardiola Kini Incar Ghoulam
Faouzi Ghoulam © AFP

Bola.net - Manchester City dikabarkan masih terus mencari pemain baru untuk memperkuat tim mereka di bursa transfer musim dingin kali ini. City ingin memperbaiki kinerja mereka yang inkonsisten sepanjang paruh pertama musim.

Manchester City mengawali musim dengan sangat brilian dan meraih beberapa kemenangan impresif. Namun kinerja mereka mulai menurun seiring waktu dan belakangan kerap mendapatkan hasil-hasil yang tidak diharapkan.

Masalah utama City musim ini adalah lini belakang mereka yang kebobolan banyak sekali gol. City seakan tak berdaya jika menghadapi tim yang bertahan dengan disiplin dan mampu mengeksekusi serangan balik cepat. Guardiola dikabarkan ingin membeli satu penjaga gawang, satu bek tengah dan satu bek kiri musim dingin ini.

Salah satu pemain yang masuk dalam bidikan Guardiola adalah Faouzi Ghoulam milik Napoli, demikian dilansir Rai Sport. Bek kiri timnas Aljazair itu menunjukkan kinerja yang apik selama membela Napoli sejauh ini. Ghoulam sangat tangguh dalam bertahan dan memiliki kemampuan menyerang yang bagus.

Aljazair juga sudah dipastikan tersingkir dari Piala Afrika tahun ini. Artinya, jika bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan cepat, City akan langsung bisa memakai tenaga sang bek. Rai Sport menambahkan bahwa Guardiola sangat serius dalam upaya transfer ini dan City bisa jadi harus membayar mahal untuk sang pemain.