FOLLOW US:


Guardiola: Man City Pantang Remehkan Burnley

26-11-2016 03:28

 | Josep Guardiola

Guardiola: Man City Pantang Remehkan Burnley
Josep Guardiola © AFP

Bola.net - Josep Guardiola menegaskan bahwa ia dan Manchester City tidak akan meremehkan kekuatan Burnley. Manchester City memang akan bertandang ke markas Burnley di Turf Moor dalam matchday 13 Premier League.

Ada beberapa hal yang menjadi perhatian Guardiola. Salah satu yang membuatnya sedikit khawatir adalah kondisi fisik para pemainnya. Selain karena baru bertanding di Jerman tengah pekan lalu, laga melawan Burnley nanti juga akan digelar pada pukul 12:30 waktu setempat.

"Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi ujian bagi kemampuan recovery kami. Pertandingan nanti akan digelar 12:30. Laga nanti akan menjadi derby dan banyak hal lainnya," terang Guardiola kepada BT Sports.

Guiardiola mengingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan Burnley. Menurutnya, Burnley punya kemampuan untuk mengalahkan tim besar dengan bekal semangat tanding tinggi.

Saya melihat pertandingan Burnley dan saya terkesan. Jangan lupa mereka sudah mengalahkan Liverpool, imbang di Old Trafford dan hanya kalah pada menit-93 saat bertemu Arsenal. Semua yang mereka lakukan, mereka lakukan dengan sangat baik.