FOLLOW US:


Guardiola Minta Bujet Transfer Disamakan Mourinho

27-05-2016 14:23

 | Jose Mourinho

Guardiola Minta Bujet Transfer Disamakan Mourinho
Josep Guardiola. © AFP
Bola.netBola.net - Josep Guardiola mengatakan pada manajemen Manchester City bahwa ia membutuhkan 200 juta poundsterling untuk menata ulang skuatnya di musim panas mendatang.

Hal tersebut menurut laporan yang belum lama ini diturunkan The Mirror, usai Guardiola disebut ingin mendatangkan beberapa bintang anyar begitu ia mendarat di Etihad nanti.

Guardiola disebut merasa khawatir dengan kekuatan tim, usai mereka hanya finish di peringkat empat klasemen akhir bersama Manuel Pellegrini musim lalu.

Josep Guardiola dan Jose Mourinho

Dan laporan yang belum lama ini beredar di Inggris mengatakan bahwa Manchester United juga akan memberikan bujet sebesar 200 juta poundsterling untuk manajer baru mereka, Jose Mourinho, guna mengarungi bursa transfer musim panas nanti.

Mourinho akan berhadapan langsung dengan Guardiola lagi di Premier League musim ini, usai keduanya sempat saling mengadu kemampuan di Real Madrid dan Barcelona.

Dan kedua manajer juga sempat dikabarkan mengincar pemain yang sama di musim panas nanti, seperti John Stones, bek yang kini membela Everton.