FOLLOW US:


Guardiola Mulai Memikirkan Perpanjangan Kontraknya di Manchester City

07-03-2018 12:00

 | Josep Guardiola

Guardiola Mulai Memikirkan Perpanjangan Kontraknya di Manchester City
Pep Guardiola dan Antonio Conte © mci

Bola.net - Agen pelatih Manchester City, Pep Guardiola, kabarnya sudah memulai pembicaraan perpanjangan kontrak pelatih berdarah Catalan tersebut dengan pihak klub.

Dikutip dari tribalfootball, agen Guardiola, Josep Maria Orobtig Rabu (7/3) hari ini akan berangkat ke Manchester untuk bertemu dengan Guardiola. Kabarnya, Josep ingin mengetahui dengan jelas syarat-syarat yang dinginkan Guardiola jika klub memintanya bertahan.

Sesudah Josep memahami benar maksud pelatih berusia 47 tahun tersebut, barulah dia akan menjadwalkan pertemuan dengan manajemen Manchester City untuk membahas negosiasi kontrak tersebut.

Dewan pengurus Manchester City pun kabarnya tidak akan berpikir panjang soal persyaratan Guardiola tersebut, mengingat dia telah mengubah Manchester City menjadi salah satu tim tak terkalahkan di Eropa musim ini.

Guardiola memang sempat diragukan tidak dapat melatih tim-tim Inggris. Bahkan musim pertamanya di Manchester City lalu tidak berjalan baik. Namun, perlahan dia membuktikan filosofi sepak bolanya dapat diterapkan di liga manapun.